London – Pada matchday 5, Olympiakos dijadwalkan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga fase grup Liga Champions 2019/2020. Bertempat di Stadion Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (27/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Klasemen sementara Grup B menunjukkan bahwa kini Tottenham berada di peringkat kedua dengan raihan 7 poin. Sementara Olympiakos menempati peringkat paling bawah alias keempat dengan mengantongi 1 poin saja.

Tottenham dalam laga ini memang diuntungkan dari sejumlah aspek. Selain berlaga di kandang sendiri, The Lilywhites juga baru saja kedatangan pelatih Jose Mourinho. Keberadaan The Special One terbukti signifikan dengan hasil 3-2 dalam laga debut kontra West Ham United.

Tak seperti Tottenham yang cemerlang di Liga Inggris, nasib yang biasa saja dirasakan oleh Olympiakos. Meski menempati puncak klasemen sementara, mereka baru saja ditahan imbang oleh Panionios dengan skor 1-1.

Dengan capaian terbaru di liga domestik masing-masing, besar kemungkinan laga kali ini bakal dimenangkan oleh Tottenham. Jika berhasil, maka Tottenham akan lolos ke babak selanjutnya. (Elhas-harianindo.com)