Jakarta – Ustaz Haikal Hassan, selaku Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 memberi tanggapan santai warganet yang ramai menggaungkan tagar #ReuniBatal212Bubar di media sosial Twitter.

Ustaz Haikal mengaku PA 212 telah memperoleh izin dari seluruh pihak untuk penyelenggaraan acara reuni di Monas pada 2 Desember mendatang.

Di sisi lain, Haikal menyatakan bahwa jika penolakan semacam itu terus ditanggapi malah akan membuat pihak tersebut senang. Padahal di samping adanya penolakan dari unsur polisi, pemerintahan daerah hingga pemerintah pusat pun diklaim telah memberikan izin.

“Polisi sudah oke, Pemda sudah oke, semua sudah oke, apalagi? Bahkan menkopolhukam saja oke,” kata Haikal saat dihubungi Suara.com, Selasa (26/11/2019).

Terkait hal itu, Ustaz Haikal memilih untuk cuek kalau ada nada-nada minor terhadap acara reuni 212 di media sosial.

“Nah kalau kami tanggapin yang kaya begitu-gitu itu malah memperbesar suasana, saya lebih cenderung ya acuhin saja,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Reuni Akbar 212 rencananya akan kembali digelar pada 2 Desember 2019 di Monas, Jakarta. Penolakan kegiatan tersebut mulai bermunculan hingga menjadi trending topic di media sosial. (NRY-harianindo.com)