Jakarta – Sohibul Iman, selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengklaim belum menerima undangan dari panitia acara Reuni Akbar 212. Diketahui bahwa, Reuni Akbar 212 rencananya akan diselenggarakan di Monas pada 2 Desember 2019 mendatang.

Sohibul mengklaim bahwa dirinya belum dapat menentukan sikap akan hadir atau tidak dalam acara Reuni akbar 212. Hal tersebut lantaran, kekinian pihaknya pun belum menerima undangan terkait acara tersebut.

“Oh belum, kami belum dapat undangan. Kita tahu hanya baru kabar-kabar. Jadi kami belum bisa bersikap belum bisa membahas,” kata Sohibul di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Selain iu Sohibul menolak memberi jawaban akan hadir atau tidak jika nantinya diundang oleh panitia acara Reuni Akbar 212. Sohibul menentukan sikap untuk hadir atau tidak pihaknya akan terlebih dahulu melakukan diskusi.

“Ya nanti lah kalau ada undangannya kita akan diskusikan,” ujarnya.

Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) sebelumnya telah bertekad kembali memutihkan kawasan Monas, Jakarta Pusat saat menggelar reuni akbar pada 2 Desember 2019 mendatang. (NRY-harianindo.com)