Banyuasin – Polres Banyuasin baru saja meringkus Sigit Tri Harmoko karena kedapatan berpesta narkoba di mes Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan. Diketahui bahwa Sigit merupakan anak dari Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Selatan, Komisaris Besar Polisi Supriadi. Selain anak Wabup, ada satu orang lagi yang diamankan oleh polisi pada Senin (25/11/2019) lalu.

“Saat penggerebekan ada dua orang yang diamankan. Salah satunya anak Wakil Bupati,” kata Supriadi pada Rabu (27/11/2019).

BACA JUGA: VIRAL, BEDAK KETIAK WANITA INI SEMPAT DIKIRA NARKOBA

Penangkapan di mes Pemkab Banyuasin tersebut dilakukan sebagai respons atas keluhan masyarakat yang resah dengan adanya kegiatan yang mencurigakan di lokasi tersebut. Dari situlah polisi kemudian bergerak menyelidiki tempat itu.

Dalam operasi penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan alat isap sabu sebagai barang bukti. Namun Supriadi mengatakan bahwa pihaknya tak menemukan sabu di tempat kejadian perkara (TKP).

Utuk selanjutnya, pihak kepolisian bakal tetap mengusut kasus ini ke jalur hukum. Terlepas bahwa Sigit adalah anak orang nomor dua di Banyuasin.

“Kami akan tetap lakukan proses hukum, tidak peduli dia anak Wakil Bupati,” tegasnya. (Elhas-harianindo.com)