Jakarta – Artis peran Morgan Oey mengungkapkan bahwa dia dan Sheila Dara berkeinginan untuk memberikan akting mereka yang terlihat natural saat memerankan film Eggnoid.

“Jujur waktu scene itu (mesra) kita enggak ada rehearsal. Dari kami dan Naya (sutradara) enggak mau udah di-setting atau gimana,” ungkap Morgan saat diwawancarai usai jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

“Itu organik karena itu scene sebenarnya berkelanjutan ada scene awalan dulu, curhat satu sama lain dan baru ke sana,” lanjutnya.

Sheila menambahkan bahwa mereka enggan terlalu banyak mengulang adegan mereka supaya chemistry mereka dapat dirasakan secara langsung oleh penonton.

“Takutnya kalau banyak rehearsal, takutnya rasanya enggak ada. Karena kita udah tahu apa yang kita ekspektasikan,”sambung Sheila.

Film besutan Visinema Pictures tersebut merupakan film yang diambil dari Webtoon karya Archie The RedCat dengan tajuk yang tak berbeda. Sheila memerankan sebagai Ran dan Morgan sebagai Eggy.

Eggnoid memiliki alur cerita tentang persahabatan Ran dengan Eggy yang kemudian saling jatuh cinta. Eggy adalah Eggnoid yang dikirim dari masa depan untuk menolong Ran keluar dari keterpurukan.

Luna Maya, Kevin Julio, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah juga turut ambil bagian dalam film Eggnoit tersebut. Film ini diagendakan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. (Hr-harianindo.com)