Jakarta- Artis Kartika Putri ternyata pernah merasa kesal kepada suaminya, Habib Usman bin Yahya, hanya lantaran Tamiya. Insiden tersebut terjadi saat dirinya dan sang suami sedang menghabiskan waktu untuk liburan di Jepang.

Dalam tayangan Rumpi, Kamis (28/11/2019), artis kelahiran 1991 tersebut membeberkan bagaimana Tamiya bisa membuat dirinya sampai ngambek dengan sang suami.

“Ini dibeliin juga gara-gara aku ngambek waktu di Jepang. Gara-gara waktu itu aku kan hamil gede, terus Habib bohongin aku,” ungkap Kartika Putri sambil menunjuk dua tas bermerek Prada warna hitam dan putih.

“Dua ini dia ngebeliin aku waktu itu di Jepang. Dia langsung beliin sekali dua, dia bilang gara-gara aku ngambek banget-banget,” sambung Kartika Putri.

Kartika menuturkan pada waktu itu, Habib Usman bin Yahya mengajaknya untuk melihat Tamiya. Masalahnya, Habib mengkalim bahwa jarak kek tempat tersebut hanya beberapa meter saja.

Namun, ternyata jarak menuju temapt tersebut mencapai hingga satu kilometer. Akhirnya, Kartika Putri ngambek dan enggan untuk berjalan dengan Habib. Bahkan, ia berjalan lebih cepat dengan meninggalkan sang suami.

Sampai di sebuah toko dan melihat tas dengan pin lucu menempel di salah satu sisinya, Kartika Putri langsung ingin membeli tas tersebut. Ketika akan membayar tas tersebut, tiba-tiba Habib menukar kartu kredit miliknya dengan milik Habib dan akhirnya tas itu dibelikan Habib untuk Kartika agar tidak ngambek lagi. (Hr-harianindo.com)