London – Katie Price menngungkapakan bahwa dirinya saat ini sedang mengalami kebangkrutan lantaran gagal untuk melunasi hutang ribuan poundsterling. Ia bahkan bisa saja harus merelakan mansion mewahnya lantaran digunakan untuk membayar utangnya.

Ia sudah merogoh kocek hingga lebih dari 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 815 miliar dalam beberapa tahun ini. Dalam persidangan di London, ia juga sudah dinyatakan telah bangkrut dan tidak ada pun sanggahan yagn dilontarkan dari pihak kuasa hukumnya.

Katie diwajibkan untuk membayar 12 ribu poundsterling per bulannya kepada sejumlah kreditor. Namun ia enggan untuk melunasi utang tersebut sehingga pada September lalu ia sudah dinyatakan bangkrut.

Beberapa bulan lalu, Katie didapati sedang berlibur dengan sang kekasih. Ia pun didapati melakukan renovasi terhadap mansion mewahnya dan melakukan sejumlah operasi plastik.

Ia bahkan tak segan untuk membelikan sang kekaksih dengan barang-barang mewah. Bahkan Katie sempat menyatakan bahwa dirinya tidak pernah bisa berhenti untuk belanja barang online.

Sejak tahun lalu, sebenarnya Katie merasa dirinya sudah mulai bangkrut. Ia pun mengungkapkan hal tersebut di salah satu stasiun televisi.

“Aku akan bangkrut di tahun depan. Hal itu tak terlalu buruk,” ujarnya.

“Aku tak perlu malu lagi. Banyak orang yang pernah melalui hal ini sepertiku. Ini hanya bagaimana kalian melaluinya saja. Ini adalah takdirku,” sambungnya.

Selama ini Katie mendapatkan pemasukan untuk dompetnya dari membuat sejumlah sensasi. Ia pun menghasilkan parfum, buku, menjadi model dan wawancara eksklusif dengan majalah membuatnya menjadi kaya raya. (Hr-harianindo.com)