Jakarta – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengklaim bahwa dirinya kini tak sendiri lagi. Sebelumnya, diketahui bahwa Zaskia Gotik pernah gagal dalam urusan asmara dengan Vicky Prasetyo.

Selanjutnya, Zaskia Gotikdiketahui sempat menjalin asmara lagi. Akan tetapi, hubungannya dengan pria bernama Ryan itu pun berujung kandas. Gotik mengklaim bahwa dirinya telah punya kekasih di channel YouTube Jessica Iskandar belum lama ini.

Tepat dii channel YouTube Jedar, pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu diberi pilihan soal pilih pasangan yang buruk rupa tapi kaya atau ganteng tapi tak punya apa-apa. Menurut Zaskia Gotik, pria yang sudah mampu menghidupi diri sendiri menjadi kriterianya. Ia mengatakan selama ini mencari pasangan tak hanya berdasarkan fisik semata.

“Kalau aku (soal cowok), fisik mah yang penting nggak ada masalah. Yang penting baik, jujur dan apa adanya,” tutur Gotik.

“(Sama) nggak perlu duitnya banyak yang penting mapan, ada penghasilan. Buat (ngehidupin) diri dia sendiri aja deh, udah bagus (misalnya)” imbuhnya.

Terkait hal itu, Jedar turut bertanya, apakah Gotik melihat kriteria-kriteria yang disebutkannya di pasangannya yang sekarang.

“Yang (kekasih) sekarang udah mapan, udah settle,” kata Zaskia Gotik. (NRY-harianindo.com)