Medan – Empat ekor rottweiler menyerang pria diduga pencuri di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut. Penyerangan oleh 4 ekor anjing rottweiler membuat pria tersebut tewas di tempat kejadian.

Diketahui bahwa, pria tersebut bernama Wahyudi. Ia tewas di tempat dengan sejumlah luka robek di tubuh.

AKP Hendro Sutarno, selaku Kasat Reskrim Polres Sergai menyatakan bahwa korban diserang anjing penjaga kebun milik Akiong (51). Peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/11/2019) pagi di Dusun XVII Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban.

“Jadi kita duga dia mau mencuri pisang. Setelah melompati tembok setinggi 2,7 meter, langsung diserang empat ekor anjing penjaga kebun,” jelas Hendro saat dihubungi.

Korban diperkirakan tewas kehabisan darah akibat luka gigitan anjing. Dia ditemukan dalam kondisi telanjang. Seluruh pakaian yang digunakannya robek karena gigitan keempat anjing tersebut.

“Ditemukan dengan posisi miring dengan kondisi di sekujur tubuh mengalami luka-luka robek dan di sekitar TKP ditemukan sobekan-sobekan pakaian korban. Ada juga tandan buah pisang diduga diambil oleh korban,” ungkapnya.

Usai diperiksa di lokasi kejadian, korban dibawa ke RSU Sulaiman guna keperluan autopsi. (NRY-harianindo.com)