Cooler Master V8 GTS

Cooler Master V8 GTS

New Taipei City – Kita sebelumnya telah banyak melihat berbagai macam perangkat pendingin komputer, walaupun demikian bukan berarti bahwa tidak ada perkembangan baru yang terjadi dengan perangkat tersebut.

Salah satu raksasa perusahaan pendingin komputer, Cooler Master membutikan tentang perkembangan baru tersebut yakni dengan peluncuran pendingin V8 GTS. Produk tersebut disinyalir merupakan salah satu pendingin udara yang paling baru dan inovatif.

Dikutip dari Softpedia, Jumat (19/7/2013), bahwa pada kenyataannya hingga kini tidak terdapat casing yang mampu menampung pendingin tersebut karena desainnya yang diluar kebiasaan. Ya, perangkat pendingin ini memiliki tiga buah penghilang panas bagi sebuah CPU yang dilengkapi dengan dua kipas pendingin.

Selain itu, V8 GTS ini juga disinyalir menggunakan logam dengan kemampuan untuk menyerap dan melepaskan panas dengan kecepatan yang sangat cepat. Hal itulah yang menjadi salah satu keunggulan V8 GTS selain adanya Horizontal Vapor Chamber Technology yang biasanya didunakan pada komponen kartu grafis.

Lebih jauh, perangkat pendingin Cooler Master V8 GTS ini rencananya akan diluncurkan oleh pabrikan asal Taiwan tersebut pada bulan depan di wilayah Kanada dan Amerika Serikat. Sayang, hingga berita ini dirilis, tidak ada keterangan pasti mengenai harga dari perangkat tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)