All New Honda Odyssey Tiba di Tanah AirJakarta – Generasi terbaru dari Honda Odyssey kini telah tiba di tanah air. Setelah pada 1 November 2013 kemarin sudah diluncurkan di Jepang, kini All New Honda Odyssey tiba di Indonesia dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 599 juta.

Memang tidak dipungkiri harga tersebut naik sekitar Rp 63 juta jika dibandingkan dari generasi sebelumnya. Sedangkan untuk varian 2.4L Prestige Honda dijual mulai dari Rp 699 juta dengan memiliki warna Super Platinum Metalic dan Modern Steel Metalic.

Sedangkan untuk All New Honda Odyssey yang memiliki warna yGlamorous Mauve Pearl, Crystal Black Pearl White, serta Orchid Pearl ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 602 juta dengan tipe 2.4L serta Rp 702 juta diperuntukkan bagi tipe 2.4L Prestige.

Dalam keterangan persnya, Rabu (08/01/2014), President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengungkapkan bahwa tidak dipungkiri bahwa sejak peluncurannya, memang Odyssey menawarkan inovasi yang jauh berbeda dari kelasnya. Alhasil memberikan karakter tersendiri untuk segmen upper MPV tersebut.

Berdasarkan pernyataan dari Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, terungkap bahwa hadirnya All New Honda Odyssey memang diperuntukkan bagi Anda yang memiliki keberanian untuk tampil beda dengan memiliki jiwa muda dan selalu ingin menjadi yang terbaik.

Selain itu All New Honda Odyssey ini juga dapat memberikan ketenangan dan juga kenyamanan untuk para penumpang dan juga pengemudinya. Seri terbaru dari All New Honda Odyssey ini terlihat pada desain Front Grille, Bumpernya kini lebih premium, Side Sill, Sliding Door, Front Fog Lamp, Sunroof, Outer Courtesy Light serta Active Cornering Light. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)