Erick Thohir Berhasil Datangkan Hernanes ke InterMilan – Inter akhirnya mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk mendatangkan playmaker Hernanes dengan durasi kontrak hingga tahun 2018. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Jumat, 31/1/2014), Hernanes menjadi pemain pertama yang berhasil dibeli Inter sejak kedatangan Erick Thohir sebagai Presiden Klub.

Kesepakatan antara Inter dan Lazio baru tercapai Jumat siang kemarin, atau tepat sebelum deadline jendela transfer ditutup. Dikabarkan jumlah total nilai transfer yang dirogoh Inter mencapai 13 juta euro atau sekitar 214M rupiah dan Hernanes akan mendapat gaji 2,8 juta euro yang akan naik menjadi 3,4 juta euro jika berhasil mencapai target.

Fans Lazio sempat melakukan aksi protes terkait penjualan pemain bintang mereka tersebut, tapi Presiden klub Lazio, Claudio Lotito, seakan tidak mendengar protes tersebut. Bahkan Hernanes sempat meneteskan air mata karena keloyalan fans Lazio dan membuat surat terbuka terkait kepindahannya ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)