Wujud Porsche Macan 3 Pintu Beredar Luas

www.theophiliuschin.com

Berlin – Sepertinya pihak Porsche memiliki rencana untuk segera mengenalkan ke khalayak umum SUV jagoannya, Macan dengan memiliki tiga pintu. Sepertinya Porsche Macan yang memiliki tiga pintu ini akan menyaingi keberadaan dari Range Rover Evoque.

SUV milik Porsche yang mempunyai julukan Baby Cayenne ini penampakannya sudah beredar luas di dunia maya. Bahkan Theophilus Chin sebagai media yang pada umumnya sering membuat rekayasa digital di dunia cyber pun tidak ingin ketinggalan dengan membuat rendering atas Porsche Macan yang memiliki tiga pintu ini.

Seperti yang dilansir dari Inautonews, Kamis (27/2/2014), berdasarkan gambar yang sudah tersebar luas, terlihat bahwa Porsche Macan dengan tiga pintu ini memiliki penampakan yang lebih pendek dan juga kecil dari varian Macan yang sebenarnya.

Macan sendiri memiliki dimensi dengan ukuran panjang sebesar 4.699 mm, lebar 1.923 mm, serta tinggi 1.624 mm. Yang menariknya adalah Porsche Macan ini memiliki tiga varian yang berbeda dimana untuk versi termurah Macan S dibenamkan mesin twin turbo yang memiliki kapasitas 3.0 liter dengan kekuatan 340 HP.

Sedangkan untuk Macan S diesel menggunakan mesin V6 twin turbo yang memiliki kapasitas 3.0 liter dengan memiliki daya 258 HP. Nah untuk Porsche Macan versi tertinggi menggunakan mesin twin turbo V6 yang memiliki kapasitas 3.6 liter dengan daya yang dihasilkan sebesar 400 HP atau sebesar 294 kw.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)