Penampilan Kamera Poket Milik VespaJakarta – Penampilan retro yang memiliki tubuh gemuk merupakan cirri khas dari produsen scooter Vespa. Namun bagaimana jadinya apabila produsen scooter tertua ini menghadirkan sebuah kamera poket?

Rotimi Solola dan juga Cait Miklasz, seorang desainer yang mencoba memiliki angan-agan jika nantinya ada Vespa dapat menghadirkan sebuah kamera poket. Tentunya hasilnya akan sangat menakjubkan.

Seperti yang dikutip dari autoevilution, Jumat (28/2/2014), tentunya nanti tampilan retro akan sangat terlihat ketika diselipkan sebuah kamera didalamnya.

Untuk diketahui bahwa kamera poket Vespa yang dirancang oleh 2 desainer ini memiliki tampilan yang cukup menawan selain masih menonjolkan tampilan Vespa pada umumnya. Terlebih lagi untuk warna biru telur asin memiliki warna seperti yang aslinya ditawarkan oleh Vespa.

Ditambah lagi penampilan detail yang cukup menawan dilengkapi dengan frame krom sehingga terlihat jelas ini adalah Vespa mini namun berbentuk kamera. Ini bukanlah sebuah pembajakan, namun desain kamera poket ini sangat terinspirasi sebagai bentuk kecintaannya kepada Vespa. (Tita Yanuantari – ww.harianindo.com)