Pulang Dari Luar Negeri, Duma Istri Judika HamilJakarta – Penyanyi Judika sepertinya saat ini memang sangat berbahagia. Dia mendapat kabar bahwa istrinya Duma sedang hamil anak pertama mereka. Itu yang selama ini mereka tunggu-tunggu anak dari hasil pernikahan meraka.

“Ya sangatlah senang, dan bersyukur sekali dapat kabar kalau istriku sudah hamil, itu kan harapan kami berdua,” kata Judika di sela-sela acara televisi swasta, Jakarta, Rabu (26/3/2014) malam.

Judika menceritakan berawal setelah dia dan istrinya pulang dari luar negeri, untuk liburan bersama, baru Judika mengetahui kalau ternyata Duma sedang hamil.

“Waktu itu pulang dari Swedia, ternyata istriku terlambat datang bulan,” kata Judika yang telah menikah dengan Duma sejak 31 Agustus 2013.

Untuk meyakinkan hati Judika, istrinya pun melakukan pemeriksaan pertama dengan menggunakan test pack, tapi hasil dari test pack itu tidak memuaskan. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan untuk memeriksa lebih lanjut lagi.

Begitu dokter mengatakan Duma memang sedang menagndung, perasaan bahagia langsung dirasakan oleh Judika.

“Ya pastilah bahagia sekali, itu pelengkap di dalam kehidupan kami,” ujarnya.

Untuk menjaga calon bayi mereka, Judika benar-benar meminta istrinya untuk tidak melakukan kegiatan yang berat. Boleh melakukan kegiatan, tapi tidak terlalu capek, itu yang diinginkan Judika. (Tita Yanuantari – www.hariniando.com)