Hasil Liga Jerman: Hamburg SV Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Bayer LeverkusenHamburg – Lanjutan spieltag ke-29 Bundesliga Jerman sudah digelar. Terjadi kejutan pada pertandingan yang mempertemukan Hamburg kontra tim papan atas Bayer Leverkusen. Seperti dilansir dari Deutsche Welle (Jumat, 4/4/2014), Hamburg yang tidak diunggulkan justru mampu mengatasi perlawanan skuat asuhan Sami Hyypia dengan skor 2-1 di Imtech Arena malam tadi.

Hamburg termotivasi oleh keinginan untuk bisa keluar dari zona degradasi dan mempertahankan rekor sebagai satu-satunya tim Bundesliga yang belum pernag terdegradasi. Tanpa terduga Van der Vaart cs mampu mengendalikan permainan sejak menit pertama kontra Leverkusen. Seperti yang kita ketahui, materi yang dimiliki Die Werkself jauh lebh baik jika dibandingkan dengan line-up milik Hamburg. Namun determinasi yang dimilik skuat Hamburg lah yang membuat perbedaan.

Hamburg membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit lewat Hakan Calhanoglu. Leverkusen menghukum Hamburg yang mengendur di babak kedua lewat gol penyeimbang Julian Brandt d menit 58. Setelah melalui perlawanan yang alot dan gigih, Heiko Westermann akhirnya mampu membuat gol penenti di penghujung laga. Hamburg pun sukses mengoleksi tiga poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)