Home > Olahraga > Bola > Agen Pogba Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Real Madrid

Agen Pogba Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Real Madrid

Paris – Paul Pogba memang merupakan salah satu sosok pemain yang enjaadi incaran banyak klub, Hal itu wajar mengingat penampilan cemerlangnya bersama dengan Juventus dan juga Timnas Prancis di Euro 2016 ini. Oleh karena itu, Real Madrid pun juga bersiap untuk dapat mendatangkan POgba ke Bernabeu pada bursa transfer nanti.

Agen Pogba Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Real Madrid

Seperti yang dilansir Marca, Senin (20/6/2016), agen POgba, RAiola, mengaku jika sudah menjalin kontak dnegan Real Madrid. Raiola menyatakan bahwa kami sudah berbicara dnegan Real Madrid namun belum ada sesuatu hal yang telah diputuskan karena keinginan Real Madrid dan juga ZIdane adalah sesuatu hal yang sangat penting.

Raiola mengungkapkan bawha kami saat ini baru ada di tahap awal dan hal ini bukanlah sebuah negosiasi. Raiola menuturkan bawha kedua belah pihak sudah mengetahui apa yang saing diinginan dan kami akan lihat nantinya apakah semuanya bisa berakhir dnegan kesepakatan atau tidak.

Raiola menegaskan bahwa Pogba mempunyai mimpi meraih gelar Ballon d’Or dan Real Madrid adalah klub fantastis yang bisa dijadikan singgajan untuk meraih mimpi tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...