Home > Olahraga > Bola > Benzema Curiga Deschamps Didesak Partai Rasis Terkait Keputusannya

Benzema Curiga Deschamps Didesak Partai Rasis Terkait Keputusannya

Paris – Karim Benzema memang harus melewatkan gelaran Euro 2016 di kandang sendiri setelah dirinya tak dipanggil oleh sang pelatih, Didier Deschamps ke dalam skuad. Meski ada beberapa selentingan kabar yang emnyebutkan jika alasa Deschamps ini adalah akrena belum selesainya kasus pemerasan dengan ancaman dari Mathieu Valbuena, namun hal itu masih enyisakan misteri.

Benzema Curiga Deschamps Didesak Partai Rasis Terkait Keputusannya

Bahkan, Benzema pun menaruh rasa curiga dnegan partai rasis yang menekan sang pelatih sehingga dirinay tak dipanggil ke dalam skuad Timnas Perancis. Seperti yang dilansir Marca, Selasa (31/5/2016), Benzema mengatakan bahwa Deschamps ini sudah tak sanggup menanggung tekanan dari partai rasis yang ada di Perancis.

Benzema mengungkapkan jika kaliah harus tahu kalau ada partai sayap kanan yang rasis di Prancis, naun dirinya juga tak tahu apakah ini juga merupakan keputusan Deschamps sendiri. Pemain Real Madrid ini menuturkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Deschamps dan juga Presiden FFF karena memang dia merasa rukun dengan semua orang yang ada di sekitar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...