Lorenzo Insigne Ingin Tetap Bertahan di NapoliNaples – Fabio Andreotti, agen dari striker Napoli Lorenzo Insigne, menyatakan jika kliennya bahagia bermain di San Paolo dan tetap ingin bertahan bersama klub yang saat ini dibelanya tersebut. Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 8/4/2014), Andreotti melanjutkan pernyataannya jika Insigne tetap ingin berseragam Napoli karena keyakinan yang telah ditunjukkan Rafael Benitez kepada striker mudanya tersebut.

Seperti yang kita ketahui, saat ini pemain berusia 22 tahun tersebut memang menjalani musim yang sulit karena kalah bersaing dengan Higuain untuk mengisi lini depan Napoli, walaupun begitu dirinya tetap ingin bertahan dengan klub yang sudah dibelanya sejak kecil tersebut selama Benitez masih ingin mempertahankannya.

Namun situasi itu bija jadi berubah jika nantinya Insigne tidak lagi menjadi bagian dari rencana jangka panjang Rafael Benitez, tapi saat ini kondisi yang dijalani Insigne masih cukup kondusif.

Andreotti menutup pernyataannya dengan mengungkapkan jika Napoli memang kerap memberikan sedikit perlakuan spesial untuk pemain-pemainnya yang asli kelahiran Naples, tak terkecuali kepada Insigne. Hal itulah yang seringkali menjadi dasar kritikan pedas yang sering ditujukan pada Insigne. (Choirul Anam – www.harianindo.com)