Takut Salah, Ben Kasyafani Meminta Pengarahan Dulu Sebelum NyoblosJakarta – Artis Ben Kasyafani juga telah mementukan hak pilihnya di pemilu tahun ini. Dan Ben sudah menentukan siapa yang dia percaya di calon legeslatif nantinya. Karena takut salah, sampai-sampai sumai dari Marshanda ini meminta pengarahan terlebih dahulu pada petugas.

Memang sepertinya Ben mengalami kesulitan saat akan mencoblos, ia pun mendatangi petugas dan ingin diarahkan terlebih dahulu.

“Saat di depan (petugas) gue mau diarahin dulu, biar gak salah coblos,” kata Ben waktu ditemui di TPS 031, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Ben memang dengan sengaja mendatangi petugas agar terlebih dahulu diberikan arahan oleh petugas setempat. Petugas pun mengajarkan sesuai dengan aturan dan arahan yang benar, supaya suara yang sudah dipilih oleh Ben sah dan juga tidak sia-sia.

Ben yang saat itu datang sendirian juga mengatakan kalu istrinya bersama dengan ibunya. “Marshanda kan ada kerjaan jadi dia akan datang sama ibu. Pilihan saya dan istri hampir sama kok, sebab kebetulan ada teman dari lingkungan kita juga,” ungkapnya.

Ben sebelum melakukan pemilihan suara, benar-benar ingin memantapkan hati untuk pilihannya. Dia juga mempunyai harapan yang cukup besar pada calon wakil rakyat yang akan terpilih nantinya. Tentunya itu semua akan membawa ke kamjuan Indonesia yang lebih baik lagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)