Atletico Madrid Tak Perlu Jual Pemain Bintang, Klaim CEOMadrid – CEO Atletico Madrid, Migel Angel Gil Marin, menegaskan jika klubnya tidak perlu menjual pemain bintang untuk dapat menghindari permasalahan finansial. Hal tersebut merupakan buntut dari kesuksesan mereka di La Liga Spanyol dan aksi spektakuler di ajang Liga Champions dimana Atletico berhasil melaju hingga partai final, walaupun akhirnya harus kalah dari Real Madrid, namun kesuksesan tersebut juga membuat beberapa nama pemain pilar Los Colchoneros dikaitkan dengan klub-klub elit Eropa lainnya.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 28/5/2014), selama ini Atletico memang dikenal sebagai tim yang kekuatan finansialnya tak terlalu kuat, namun kali ini Migel Angel Gil Marin menegaskan jika klubnya tidak harus melepas pemain bintang, bahkan dirinya mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak beberapa pemain penting seperti Diego Godin, Juanfran, Raul Garcia, Miranda dan Diego Costa.

Menurutnya dengan musim fantastis yang telah dilalui Los Rojiblancos, tidak mengherankan jika banya klub-klub raksasa yang tertarik mendapatkan beberapa pemain mereka. Namun ia menambahkan jika beberapa pemain yang menjadi incaran merupakan pilar dari skuat asuhan Diego Simeone, oleh karenanya pihak klub telah menyiapkan proposal kontrak baru untuk masa depan pemain-pemain pilar tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)