Home > Olahraga > Bola > Luke Shaw Diminati Dua Klub Besar Liga Inggris

Luke Shaw Diminati Dua Klub Besar Liga Inggris

London – Arsenal dan Chelsea ternyata masih belum menyurutkan minat untuk merekrut bek sayap Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw Diminati Dua Klub Besar Liga Inggris

Luke Shaw

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (15/2/2018), manajer Jose Mourinho sudah mengkonfirmasi bahwa Shaw akan mendapat kontrak baru, yang bakal menjadi titik balik perjalanan karir bek kiri Inggris selama berseragam Setan Merah.

Namun demikian, hingga kini negosiasi terkait kontrak baru sang pemain belum juga dimulai, meski kontrak pemain 22 tahun akan habis musim depan.

Shaw sendiri ingin segera mendapat jaminan atas masa depannya di United, namun sepertinya ia masih harus menunggu kontrak baru yang bakal membuat gaji 80.000 pounds per pekan yang ia terima sekarang naik hingga 120-150 ribu pounds per pekan.

Situasi ini kabarnya membuat Gunners maupun The Blues siaga. Kedua klub tersebut diperkirakan akan aktif memburu bek kiri anyar di musim panas mendatang.

Shaw sendiri belakangan terus menjadi andalan Mourinho di lini belakang, usai sebelumnya kerap dikritik karena performa dan kebugarannya oleh manajer Portugal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135