Home > Unik > Foto, Boneka Pemuas Nafsu Makin Mirip Dengan Manusia

Foto, Boneka Pemuas Nafsu Makin Mirip Dengan Manusia

Jakarta – Jika berbicara tentang boneka seks, memang masih menjadi hal yang tabuh bagi sebagian besar orang. Namun, pada segelintir orang, boneka seks bisa membantu membunuh rasa sepi dan menyalurkan hasrat seksual mereka.

Foto, Boneka Pemuas Nafsu Makin Mirip Dengan Manusia

Meski hanya berupa boneka dan tidak serealistik yang diinginkan, namun sebagian menilai boneka cantik tersebut memiliki makna yang sangat dalam. Akan tetapi, belakangan ini ada sebuah penemuan baru. Ada sebuah perusahaan yang telah menciptakan boneka seks ke tingkat yang lebih tinggi.

Boneka seks tersebut diklaim bisa tersenyum, berbicara, bernyanyi, dan terlihat lebih ekspresif dibanding boneka seks biasa. Perusahaan boneka seks yang bernama EXdoll and Doll Sweet memiliki kekuatan gabungan dalam menciptakan boneka seks paling realistis.

Foto, Boneka Pemuas Nafsu Makin Mirip Dengan Manusia

Terlebih lagi, boneka silikon tersebut tak hanya terlihat seperti perempuan sesungguhnya, namun juga bergerak dan berbicara seperti manusia pada umumnya. Kepala boneka seks tersebut juga bisa dimanipulasi dan dikendalikan menggunakan smartphone dan pengendali PlayStation.

Kepala Cloud Climax, toko online alat bantu seks, Paul Lumb menjelaskan bahwa boneka silikon tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan fantastis, yakni kurang lebih sekitar 79 juta.

Foto, Boneka Pemuas Nafsu Makin Mirip Dengan Manusia

“Selama 12 bulan ke depan, perusahaan tersebut ingin mengembangkan boneka bahasa Jepang dan Inggris. Sehingga mereka akan memiliki unsur percakapan alami dan tidak terlalu robotik, tapi itu butuh waktu,” kata Lumb.

“Pengenalan suara tidak berbeda dengan ponsel pintar, tapi model ini juga memiliki ekspresi wajah dan tidak seperti boneka silikon standar,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dipertanyakan Soal Pajak, Begini Kata Pemilik Mobil Bermuka Dua

Dipertanyakan Soal Pajak, Begini Kata Pemilik Mobil Bermuka Dua

Jakarta – Belakangan, publik tengah dihebohkan dengan modifikasi dari sebuah mobil di Bandung. Pasalnya, mobil ...