Home > Hiburan > Gosip > Wah, Anak-Anak Elvy Sukaesih Dituding Sudah Tiga Kali Tertjerat Kasus Narkoba

Wah, Anak-Anak Elvy Sukaesih Dituding Sudah Tiga Kali Tertjerat Kasus Narkoba

Jakarta – Penangkapan Dhawiya Zaida dan kakaknya, Syehan memang menggemparkan publik. Ternyata, hal tersebut bukanlah yang pertama kalinya bagi mereka terjerat kasus narkoba.

Wah, Anak-Anak Elvy Sukaesih Dituding Sudah Tiga Kali Tertjerat Kasus Narkoba

Kedua anak ratu dangdut Elvy Sukaesih tersebut dikabarkan sudah dua kali ditangkap polisi dengan kasus yang sama. Hal tersebut sebagaimana yang diungkap oleh tetangga Elvy Sukaesih yang enggan disebutkan namanya.

“Sudah yang ketiga kali ini. Ini sih udah target, dia pernah ketangkep dua kali, Dhawiya sama Syehan. Ketangkep, ditebus. Makanya jadi target di sini,” ungkap sumber, pada Sabtu (17/2/2018).

Dia pun merasa heran bagaimana Dhawiya dan kedua kakaknya bisa menyembunyikan kelakuannya tersebut dari sang ibu.

“Kalau pintu itu (depan) cuma Umi Elvi sama Dhawiya yang bisa masuk. Pinter dia pasang CCTV. Hebat itu dia (anaknya) nyimpen rahasia,” kata sumber tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dari operasi penggerebekan di rumah Elvi Sukaesih, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menahan lima orang sekaligus. Kelima orang itu diantaranya yakni Dhawiya Zaida, Syehan, Ali Zaenal Abidin, Muhammad, Chauri Gita, istri Syehan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Jakarta – Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Namun, penyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135