Home > Otomotif > Motor > All New Honda PCX Mampu Tarik Minat Konsumen di Jakarta-Tangerang

All New Honda PCX Mampu Tarik Minat Konsumen di Jakarta-Tangerang

Jakarta – Meski baru diperkenalkan pada Desember tahun lalu, pemesan All New Honda PCX sudah membeludak. Nama pemesan terdaftar di jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

All New Honda PCX Mampu Tarik Minat Konsumen di Jakarta-Tangerang

Mengusung desain sophisticated & luxurius, All New Honda PCX hadir dengan empat pilihan warna, yaitu glamour gold, wonderful white, briliant black , dan majestic red.

Varian ini mampu menarik minat konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah menantikan skutik premium Honda. Sejak Desember 2017 hingga Januari 2018, sedikitnya sudah 2.orang memesan All New Honda PCX.

“Sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan All New Honda PCX. Apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya,” kata Ario, Head of Marketing Wahana.

All New Honda PCX sendiri ditawarkan dengan banderol Rp27.700.000 (tipe CBS) dan Rp30.700.000 (ABS) harga OTR Jakarta. Dengan harga tersebut, Wahana optimistis mampu memimpin pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Suzuki Segera Merilis Gixxer 300

Wow, Suzuki Segera Merilis Gixxer 300

Jakarta – Suzuki dalam waktu dekat rupanya akan menjadi petarung handal bagi BMW G310R yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135