Home > Hiburan > Gosip > Dapat Komentar Kejam Dari Haters, Marissa Nasution Lakukan Hal Ini

Dapat Komentar Kejam Dari Haters, Marissa Nasution Lakukan Hal Ini

Jakarta – Baru-baru ini, Marissa Nasution dengan sang suami, Benedikt baru saja mengalami kesedian yang amat mendalam. Hal tersebut lantaran, salah satu dari anak kembar mereka meninggal dalam kandungan saat menjalani operasi pada (7/2/2018) silam.

Dapat Komentar Kejam Dari Haters, Marissa Nasution Lakukan Hal Ini

Mirisnya, di tengah kesedihan yang mereka alami tersebut, masih ada saja haters yang justru memberikan komentar yang kejam kepada Marissa. Bahkan, salah satu haters menyebut bahwa kematian sang anak lantaran karma dirinya membawakan salah satu acara gosip di televisi.

“Yang suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lagi hamil juga kan ehh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari orang yang setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris,” tulis akun inggid29 dalam pesan yang dikirimnya ke Marissa.

Melihat komentar kejam tersebut, Marissa pun merasa geram dan tidak terima. Lantas, mantan VJ MTV tersebut pun membagikan komentar kejam itu di Instagram Story pribadinya. Namun tak lama setelah dibagikan di Instagram Story, Marissa mengabarkan bahwa akun haters tersebut tiba-tiba menghilang.

“I love dumb people,” tulis Marissa mengiringi foto tersebut.

“Dan dalam beberapa jam juga sudah selesai kan. The bully deleted her profile mungkin karena malu kalau tiba-tiba jadi point of attention banyak orang,” tulis Marissa.

“I’m deleting all the instastories now, she’s been famous for an hour. Dear Inggti Wahyuni beserta keluarga ex @inggid29 jangan lupa aku sudah screenshot NAMA + ALAMAT + NR HP KAMU. Sekian Bye,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Isu, Rumah Tangga Delon Dan Istri Mengalami Keretakan

Beredar Isu, Rumah Tangga Delon Dan Istri Mengalami Keretakan

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menggemparkan dari pasangan Delon dan Yeslin Wang. ...