Luke Shaw Akan Gagal Bergabung Dengan Manchester United?

(Sumber Foto: Getty Images)

Manchester – Dalam beberapa tahun terakhir, nama-nama seperti Wesley Sneijder, Eden Hazard, Thiago Alcantara, dan Lucas Moura sukses memberikan harapan palsu ke kubu Old Traffrod. Disaat kemungkinan bergabungnya mereka ke Manchester United hanya menunggu hitungan jam, tiba-tiba saja klub lain yang mendapatkannya. Seperti dilansir dari HITC (Jumat, 30/5/2014), kejadian tersebut sepertinya akan kembali terulang lagi. Kali ini melibatkan nama pemain muda Southampton, Luke Shaw.

Proses kepindahan Shaw ke United sepekan yang lalu diberitakan “berjalan lancar: oelh kubu United sendiri. Setan Merah telah mengumumkan kepada media-media di Inggris jika sudah menyiapkan 27 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain 18 tahun ini. Namun tiba-tiba situasi berubah ketika David Luiz pindah dari Chelsea ke PSG dan Tottenham Hotspur mendapatkan pelatih Southampton, Mauricio Pochetti.

Seketika saja Chelsea yang membutuhkan tambahan pemain bertahan mengincar Shaw dan Southampton yang tidak lagi dilatih Pochetti tiba-tiba saja membuat situasi berubah.

Sky Sports juga mengabarkan jika chairman Southapton,Ralph Krueger, mengatakan tidak jadi melepas Shaw dan Adal Lallana pada transfer musim panas ini. Kemungkinan besar tragedi hilangnya pemain buruan United akan kembali terjadi mengingat hingga saat ini United belum mengumumkan kembali proses transfer yang sempat tertunda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)