AC Milan Resmi Rekrut Jeremy Menez Dari PSGMilan – Jeremy Menez akhirnya resmi menjadi milik AC Milan. Pemain asal Perancis ini sebelumnya bermain untuk klub Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG). Seperti dilansir dari Football Italia (Rabu, 11/6/2014), diumumkan oleh pihak Milan pertamakali lewat akun Twitter resminya. “Marilah kita berikan ucapan selamat datang bagi pemain baru kita, Jeremy Menz. Selamat datang Jeremy!,” demikianlah isi dari tweet @acmilan yang disertai dengan foto Menez yang menangkat scarf Rossoneri.

Menez diketahui telah menyepakati durasi kontrak selama tiga musim dengan bayaran 4,5 juta Euro per tahunnya sesuai yang diajukan oleh CEO Milan, Adriano Galliani.

Menez berposisi sebagai winger. Kontraknya yang habis dan tidak diperpanjang di PSG membuat mantan pemain AS Roma ini berstatus free agent. Menez akan menjadi tambahan kekuatan bagi pelatih anyar Milan, Filippo Inzaghi, pada musim 2014/15 mendatang.

Inzaghi resmi menangani Milan setelah Clarence Seedorf dipecat oleh pihak manajemen karena dianggap gagal dalam mengangkat performa Rossoneri dalam kurun waktu sekitar lima bulan masa jabatannya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)