Hasil Piala Dunia: Argentina Menang Tipis Atas Bosnia-HerzegovinaRio de Janeiro – Bosnia-Herzegovina ternyata mampu memberikan perlawanan kepada Argentina yang diisi oleh skuat yang diatas kertas jauh melampaui Bosnia. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 16/6/2014), Argentina hanya mampu mencatatkan kemenangan tipis 2-1 di laga pembuka Grup F yang diadakan di Rio de Janeiro ini.

Laga baru berjalan, Argentina nampaknya bisa mengungguli jauh Bosnia. Sebuah gol bunuh diri dari Sead Kolasinac di menit ketiga membuat Tim Tango unggul 1-0. Selepas gol mengejutkan tersebut, bola masih dikendalikan oleh Lionel Messi cs. Bosnia sesekali mengancama lewat striker andalannya, Edin Dzeko. Rapatnya pertahanan Bosnia membuat tak ada gol lahir hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Bosnia menerapkan high defensive line yang membuat tim ini menguasai lapangan tengah. Kiper Argentina, Romero, bahkan dibuat repot dengan beberapa serangan. Namun disaat Bosnia berusaha mengejar ketinggalan, justru Argentina mampu menambah keunggulan melaluu Messi. Bosnia hanya mampu membalas satu gol melalui striker Stuttgart, Vedad Ibisevic, di penghujung laga. Argentina pun bersusah payah mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. (Choirul Anam – www.harianindo.com)