Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger 2015

Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger 2015

Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger 2015Jakarta – Besutan dari microsoft kini telah menghadirkan smartphone pintar yang disinyalir menggunakan sistem operasi dua, yaitu dengan menggunakan OS android yang memiliki versi 4.4 kitakat dan juga penggunaan windows phone 8,1. Kali ini nokia memang benar- benar menampilkan smartphone terbaru yang kini menjadi handalannya. Smartphone yang diberi nama nokia powerranger ini memiliki bentang layar 5,1 inci dengan bentang layar layar berkualitas QHD.

Sementara itu smartphone ini juga unggul di sisi kamera yang dimilikinya dengan dibekali resolusi sebesar 24 mp untuk kamera belakang dan 5 mp untuk kamera depan. Untuk itu masalah kualitas dari gambar yang dihasilkan tidak perlu untuk anda ragukan lagi.

Kemampuan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah prosesor yang ditenagai dengan qualcomn snapdragon yang memiliki laju 2,5 ghz. Sementtara itu disisi RAM yang dimiliki yang berfungsi sebagai penyokong kinerja dari smartphone ini adalah sebesar 4 gb. Yang tentunya mampu membuat kinerja menajdi super cepat dan lancar.

Sementara itu di nokia pwerranger ini juga di lengkapi dengan kapasitas memory sebesar 64 gb untuk memory internal dan bisa diperluas hingga 512 gb untuk memory eksternal.  Spesifikasi yang dimiliki dari nokia powerranger ini memang merupakan smartphone berkelas tingkat atas yang jarang kita temui di smartphone yang lainnya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Orang Ketiga Bisa Intip Kebiasaan Anda di WhatsApp

Hati-Hati, Orang Ketiga Bisa Intip Kebiasaan Anda di WhatsApp

Jakarta – Meski aplikasi WhatsApp mengklaim mereka telah mengandalkan fitur enkripsi end-to-end yang tidak memungkinkan ...