Home > Hiburan > Sulli Eks f(x) Dicium Kucing, Apa Choiza Cemburu ?

Sulli Eks f(x) Dicium Kucing, Apa Choiza Cemburu ?

Seoul – Setelah keluar dari girlband f(x), Sulli tampak lebih aktif menyapa penggemarnya lewat akun Instagramnya. Kekasih Choiza Dynamic Duo itu pun kerap membagi foto-foto selfie cantiknya di akun @jin_ri_sul.
Sulli Eks f(x) Dicium Kucing, Apa Choiza Cemburu ?
Baru-baru ini, Sulli kembali menghebohkan fansnya gara-gara sebuah foto yang terunggah di akun Instagramnya. Sulli membuat fans iri dengan memamerkan fotonya yang sedang berciuman. Oleh Choiza?

Rupanya bukan. Dalam foto ini, Sulli tampak sedang dicium oleh seekor kucing yang imut. Kucing berwarna kuning itu tampak memandang hangat Sulli yang memejamkan mata saat menciumnya.


Baca juga
Tanpa Al yang Memilih Solo Karier, El dan Dul Bentuk Ahmad Bersaudara
Krisdayanti Tak Datang, Ashanty Pamer Kebersamaan Dengan Yuni Shara

Diunggahnya foto ini tentu membuat fans semakin gemas. Bukan pada Sulli, banyak penggemar yang iri dengan si kucing yang beruntung itu.

“Sulli sangat cantik. Kucingnya juga sangat beruntung ya,” ujar fans. “Iri sama kucing ini! Dia beruntung banget dicium Sulli,” tambah yang lain. “Kuharap kucing itu aku,” kata lainya.

Sementara itu, sejak membuka akun Instagram baru, Sulli kerap menuai kontroversi. Jika para fans menunjukkan dukungan dengan menuliskan komentar positif, maka tidak demikian dengan para haters dan anti-fans. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis