Seoul – Setelah keluar dari girlband f(x), kini Sulli bisa lebih bebas mengekspresikan dirinya. Dia pun tak harus memusingkan imej atau komentar apapun dari para haters. Demikian pula soal hubungannya dengan Choiza yang sudah go public.
Sulli eks f(x) Pertegas Hubungannya dengan Choiza Lewat Foto Selfie Ini
Minggu, 6 September, beredar foto selfie Sulli dengan personil Dynamic Duo itu. Foto selfie itu diketahui beredar di antara teman dekat keduanya, yang kemudian ‘bocor’ ke media sosial secara lebih luas lagi.


Baca juga
Sandara Park Semakin “Sparkling” dengan Gaya Rambut Barunya
Drama Turki Shehrazat Suguhkan Kisah Cinta Yang Rumit

Dalam foto tersebut, Sulli dan Choiza tidak foto dengan pose mesra, melainkan hanya dengan saling duduk bersampingan dan Choiza tersenyum lebar dan melihat ke arah kamera. Sulli sendiri hanya tersenyum cantik dengan rambut panjang yang terurai. Keduanya tampak bahagia.

Beredar luasnya foto ini pun tak mendapat tanggapan apapun dari Sulli, yang menandakan bahwa dirinya sudah tak malu lagi menunjukkan hubungannya dengan Choiza secara terbuka.

Hubungan Sulli dan Choiza mulai naik ke permukaan pada Agustus 2014. Setelah mengumumkan hubungan khusus itu, keduanya tak sungkan untuk tampil bersama di depan umum, seperti baru-baru ini keduanya muncul bersama di Amoeba Culture. Setelah meninggalkan f(x), Sulli akan lebih fokus pada akting. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)