Home > Hiburan > Sulli eks f(x) Pertegas Hubungannya dengan Choiza Lewat Foto Selfie Ini

Sulli eks f(x) Pertegas Hubungannya dengan Choiza Lewat Foto Selfie Ini

Seoul – Setelah keluar dari girlband f(x), kini Sulli bisa lebih bebas mengekspresikan dirinya. Dia pun tak harus memusingkan imej atau komentar apapun dari para haters. Demikian pula soal hubungannya dengan Choiza yang sudah go public.
Sulli eks f(x) Pertegas Hubungannya dengan Choiza Lewat Foto Selfie Ini
Minggu, 6 September, beredar foto selfie Sulli dengan personil Dynamic Duo itu. Foto selfie itu diketahui beredar di antara teman dekat keduanya, yang kemudian ‘bocor’ ke media sosial secara lebih luas lagi.


Baca juga
Sandara Park Semakin “Sparkling” dengan Gaya Rambut Barunya
Drama Turki Shehrazat Suguhkan Kisah Cinta Yang Rumit

Dalam foto tersebut, Sulli dan Choiza tidak foto dengan pose mesra, melainkan hanya dengan saling duduk bersampingan dan Choiza tersenyum lebar dan melihat ke arah kamera. Sulli sendiri hanya tersenyum cantik dengan rambut panjang yang terurai. Keduanya tampak bahagia.

Beredar luasnya foto ini pun tak mendapat tanggapan apapun dari Sulli, yang menandakan bahwa dirinya sudah tak malu lagi menunjukkan hubungannya dengan Choiza secara terbuka.

Hubungan Sulli dan Choiza mulai naik ke permukaan pada Agustus 2014. Setelah mengumumkan hubungan khusus itu, keduanya tak sungkan untuk tampil bersama di depan umum, seperti baru-baru ini keduanya muncul bersama di Amoeba Culture. Setelah meninggalkan f(x), Sulli akan lebih fokus pada akting. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis