Home > Hiburan > Sandara Park Semakin “Sparkling” dengan Gaya Rambut Barunya

Sandara Park Semakin “Sparkling” dengan Gaya Rambut Barunya

Seoul – Girlband 2NE1 memang dikenal selalu tampil dengan penampilan yang unik dan menarik. Mulai dari pakaian, aksesoris hingga gaya rambut keempat personelnya selalu mengundang perhatian publik.
Sandara Park Semakin "Sparkling" dengan Gaya Rambut Barunya
Salah satu personel 2NE1, Sandara Park atau dikenal dengan Dara terkenal dengan wajah imut dan manisnya, bahkan publik tidak akan menyangka Dara kini telah berusia 31 tahun. Tak heran ia dijuluki vampire cantik karena seolah membekukan waktu dengan wajahnya yang tampak awet muda.

Dara sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk membuat para fans mengaguminya. Baru-baru ini, kakak dari Park Sang Hyun (Cheondung, mantan personel MBLAQ) itu menunjukkan penampilan rambut barunya yang kini dicat dengan warna merah muda. Ia menunjukkan penampilan barunya ini melalui akun instagramnya, @daraxxi.
Sandara Park Semakin "Sparkling" dengan Gaya Rambut Barunya
Dalam foto yang ia upload tersebut, Dara tampak mengenakan jaket bercorak militer. Ia berdiri di sebuah sudut jalan membelakangi kamera untuk menunjukkan rambut merah mudanya yang seperti gulali dibiarkan tergerai.


Baca juga
Christy “Chibi” Ternyata Suka Menyantap Kue Lezat Ini
Digarap Agnez Mo, Nikita Willy Bulatkan Tekad Menjadi Penyanyi

Perubahan gaya rambut Dara ini kemudian memunculkan berbagai spekulasi dari para fans. Ada yang menganggap jika perubahan ini dalam rangka kembalinya 2NE1, atau hanya karena Dara ingin berganti konsep untuk aktivitas pribadinya.

Dikabarkan Dara akan berakting dalam film musikal Begin Again versi Korea. Ini akan menjadi film pertamanya sebagai pemeran utama, menyusul kesuksesannya bermain dalam serial Dr. Ian dan We Broke Up. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Jakarta – Nama presenter kondang Raffi Ahmad tak luput dari pemberitaan miring yang menimpanya. Selain ...