Home > Hiburan > Sinetron Rajawali Dan Pangeran Berebut Rating Di Jam Premium

Sinetron Rajawali Dan Pangeran Berebut Rating Di Jam Premium

Jakarta – Sinetron Pangeran yang tayang di SCTV sudah hampir satu bulan ini mengudara. Sinetron ini stabil berada di peringkat pertama sinetron dengan rating tertinggi.

Sinetron Rajawali Dan Pangeran Berebut Rating Di Jam Premium

Dari hasil pantauan kami hingga tanggal 4 September 2015, Pangeran baru dua kali tersingkir dari nomor satu. Yaitu saat kalah dari Tukang Bubur Naik Haji The Series dan rerun Preman Pensiun 2.

RCTI sempat mengakali dengan menambah durasi Tukang Bubur Naik Haji dan memindah jam tayang Aku Anak Indonesia, namun sejauh ini masih belum menunjukkan perubahan berarti.

Mulai malam ini (Senin ,7/9/2015), RCTI menayangkan sinetron baru berjudul Rajawali. Diproduksi SinemArt, sinetron ini dibintangi Baim Wong, Giorgino Abraham, Verrel Bramasta, Irish Bella, Kevin Kambey dan Bella Shofie. Dari segi genre, Rajawali sepertinya juga mengusung laga-fantasi.

Di promonya, sinetron ini akan tayang mulai pukul 18.30 WIB. Sementara di situs resmi RCTI, tertera tayang 18.45-20.30 WIB.

Jika episode perdana berhasil, ada kemungkinan penonton akan terus mengikuti di episode selanjutnya.

SCTV rupanya mulai pasang kuda-kuda. Malam ini, Pangeran akan tambah durasi. Jika biasanya tayang 18.30-20.00 WIB, malam ini tayang 18.30-20.30 WIB.

“Jadwal Sinetron Hari Ini: 17.00 WIB @highschool_hsls 18.30 WIB @ASPRO_PANGERAN 20.30 WIB @ASPMADUN_” tulis akun twitter SCTV, Senin pagi.

Lewat penambahan durasi, sepertinya SCTV berharap agar pemirsa tidak ‘mengintip’ RCTI untuk sinetron baru.

Sukar diprediksi. Pangeran yang masih baru tayang, sehingga penonton masih semangat untuk mengikutinya. Tapi di sisi lain, Rajawali juga memiliki pemain idola remaja yang potensial mengeruk rating.


Baca juga:

Sudah 32 Tahun, Anne Hathaway Masih Tetap Mempesona
Mau Menikah, Chelsea Olivia Mendadak Galau, Ada Apa Ya ?

Sebelumnya Pangeran sempat dipasang empat jam, dan berhasil mengalahkan malam puncak HUT RCTI Laga Bakti Senopati secara telak.

Tentu, siapa yang unggul antara Rajawali dan Pangeran bakal ketahuan dari data kepemirsaan harian yang dirilis besok. *(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...