Home > Hiburan > Ngefans Sejak Kecil, Isyana Sarasvati Ingin Nyanyi Bareng Glenn Fredly

Ngefans Sejak Kecil, Isyana Sarasvati Ingin Nyanyi Bareng Glenn Fredly

Jakarta – Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati yang namanya kini sedang naik daun, ternyata sejak kecil sangat mengidolakan Glenn Fredly. Hampir setiap lagu Glenn ia hafal dan sering dinyanyikan.

Ngefans Sejak Kecil, Isyana Sarasvati Ingin Nyanyi Bareng Glenn Fredly

Bahkan bila ada kesempatan, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini ingin sekali bisa satu panggung dengan idolanya itu. Apalagi dalam waktu dekat ini, Glenn akan menggelar konser untuk menandai 20 tahun berkarya, tepatnya pada 17 Oktober mendatang.

“Mau banget kalau diajak. Aku mau nyanyi lagu Salam Bagi Sahabat,” ucap Isyana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/9/2015).

Tak hanya ingin berada satu panggung, Isyana ingin sekali bisa berduet dalam sebuah lagu bersama idolanya. Apabila bisa terwujudkan, hal itu jadi salah satu pencapaian terbesar dalam karir bermusiknya di Tanah Air. “Semoga saja bisa duet, nyanyi lagu bareng. Itu akan sangat berarti buat aku,” katanya.

Menurut dara 22 tahun itu, lagu-lagu yang dinyanyikan Glenn sangatlah berkualitas. Apalagi lirik-lirik cinta dalam lagu idolanya sangat mengena di hati. “Aku memang suka Glenn dari kecil. Nggak tahu kenapa lagu-lagu yang dibuat dengan suara dia yang unik jadi nempel terus di kepala,” puji Isyana Sarasvati. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis