Jakarta – Yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar, Super Junior akhirnya merilis musik video baru mereka yang berjudul ‘Magic’. Sebelumnya memang sudah dijanjikan bahwa Super Junior akan merilis musik video baru pada siang hari 16 September.

"Magic" Super Junior Membuat Penggemarnya Tersihir

‘Magic’ merupakan lagu utama yang terdapat dalam album baru Super Junior berjudul sama. Ini merupakan repackaged dari album ‘DEVIL’ yang dirilis beberapa waktu lalu, untuk merayakan ulang tahun ke-10.

Album ‘Magic’ berisi total 14 buah lagu, dengan rincian 10 lagu dari album ‘DEVIL’ dan tambahan 4 buah lagu baru, yang berjudul ‘You Got It’, ‘Dorothy’, ‘Sarang’ termasuk ‘Magic’.

‘Magic’ ialah lagu pop yang diiringi musik funky dan vokal khas dari anggota Super Junior. Melalui musik video ini anggota Super Junior juga terlihat tampan saat menampilkan koreografi mereka yang groovy, pastinya membuat para penggemar tersihir.

Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, langsung saja saksikan musik video ‘Magic’ dari Super Junior berikut ini! (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)