Home > Ragam Berita > Pernikahan Sejenis Digelar Di Bali, Tokoh Lintas Agama Meradang

Pernikahan Sejenis Digelar Di Bali, Tokoh Lintas Agama Meradang

Denpasar – Tokoh lintas agama, seperti Majelis Utama Desa Pakraman Provinsi Bali (MUDP) dan Parisada Hindu Indonesia Bali bekerjasama menelusuri kebenaran pernikahan sejenis yang dilakukan oleh Joe tully dan Tiko Mulya.

Pernikahan Sejenis Digelar Di Bali, Tokoh Lintas Agama Meradang

Ketua MUDP Bali, Jro Gde Putus Suwena menjelaskan, saat ini pihaknya sedang bekerjasama menyelidiki kasus pernikahan sejenis cowok dengan cowok bersama Parisada.

“Kami masih mencari itu jadi belum tahu kebenarannya. Kalau itu memang terjadi di Bali itu tidak boleh dilakukan. Karena, itu dilarang oleh agama dan adat,” ujar Suwena, di Denpasar, Rabu (16/9/2015).

Dia mengaku baru tahu adanya berita pernikahan sejenis itu saat membaca berita pada Selasa (15/9/2015). Sejauh ini pihaknya belum meminta bantuan kepolisian untuk menyelidiki kasus ini.

“Kami belum menghubungi kepolisian adanya kasus ini, tapi kemungkinanya nanti kami juga akan meminta bantuan untuk mengusut kasus ini. Karena pernikahan sejenis ini membuat kotor,” ungkapnya.

Dalam akun media sosial Facebook yang bernama Joe Tully tersebut, terlihat jelas di beberapa foto pernikahan sejenis tersebut berlangsung. Bahkan, si pemilik akun menuliskan peristiwa penting dalam hidupnya.

Dalam foto itu telihat ada seorang tokoh masyarakat menjadi saksi pernikahan dua pasangan sejenis itu kemudian disampingnya ada dua orang seperti penari Bali.

Dua pasangan sejoli itu memakai jas berwarna cokelat muda dengan aksen memakai kalung kalung bungga dan memakai bawahan pendek. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...