Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Pesan Polri Jelang Perayaan Tahun Baru 2018

Ini Pesan Polri Jelang Perayaan Tahun Baru 2018

Jakarta – Akan segera berakhirnya tahun 2017, membuat pihak Kepolisian kali ini memberikan himbauan kepada warganya agar tidak berlebihan merayakan malam pergantian tahun.

Ini Pesan Polri Jelang Perayaan Tahun Baru 2018

Brigjen (Pol) Muh Iqbal selaku kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri berkata bahwa “Kami imbau tidak perlu rayakan pergantian tahun secara berlebihan,”

“Kalau bisa (warga) Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi sudah di sana saja, tak perlu ke Jakarta. (sudah) penuh Jakarta,” katanya.

“Membuat acara yang menarik, tujuannya positif. Jadi, buat acara di daerah masing-masing, tidak perlu semua eksodus ke Jakarta,” ujar Iqbal.

Untuk menunjang malam pergantian tahun, nantinya Pemprov DKI berencana menyebar hiburan tahun baru di wilayah kota administratif. Antara lain, Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, dan Jalan MH Thamrin. Menariknya Pemprov DKI juga menggelar nikah massal hingga bazar kuliner pada malam pergantian tahun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

DPRD DKI Ungkap Gaji Guru Ngaji dan Marbot Sudah 10 Bulan Belum Dibayar Pemprov

DPRD DKI Ungkap Gaji Guru Ngaji dan Marbot Sudah 10 Bulan Belum Dibayar Pemprov

Jakarta – Ribuan juru pemantau jentik (jumantik), guru ngaji, dan marbot di wilayah DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135