Home > Hiburan > Netizen Kini Meminta Maia Membuka Pintu Maaf untuk Mulan Jameela

Netizen Kini Meminta Maia Membuka Pintu Maaf untuk Mulan Jameela

Jakarta – Pada Senin (14/12/2015) lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video wawancara eksklusif yang dibawakan oleh mentalist Deddy Corbuzier, dengan menampilkan Mulan Jameela sebagai narasumbernya. Video berdurasi 40 menit yang hanya dirilis di internet, baik di situs YouTube maupun media sosial lainnya, tersebut menampilan Mulan yang sedang mencurahkan semua isi hatinya terkait masalah yang selama ini melandanya.

Video tersebut cukup menghebohkan banyak kalangan. Pasalnya, selama ini MUlan tidak pernah muncul ke hadapan publik dalam sebuah talkshow atau semacamnya. Kesempatan yang didapatkan Deddy Corbuzier ini tentunya menjadi sangat langka dan patut disimak.

“Inilah seorang Mulan yang mencurahkan isi hatinya, yang mungkin tidak pernah terdengar. (Benar atau salah nya seorang manusia bukan hak kami untuk menilai. Tayangan ini hanya bersifat informasi) enjoy,” tulis Deddy di media sosialnya sebagai caption dari video tersebut.

Video tersebut pada intinya membahas tentang kehidupan rumah tangga Mulan dengan musisi Ahmad Dhani, serta perseteruannya dengan Maia Estianty, plus membahas penilaian publik terhadap dirinya. Video ini pun mendapatkan reaksi yang beragam dari para netizen dan para hater. Banyak yang mengutarakan dukungan, lebih banyak lagi yang mengutarakan kalimat penghujatan.

Adapun, dalam video tersebut MUlan juga menyampaikan permintaan maafnya yang terdalam kepada Maia. Bahkan, ia sampai rela dimadu Ahmad Dhani seandainya musisi tersebut berniat rujuk dengan Maia.

Mendengar kisah ini, ternyata mulai banyak bermunculan netizen yang memberikan dukungan kepada Mulan. Mereka bahkan meminta Maia untuk membuka pintu maaf terhadap penyanyi yang memiliki hater hampir di seluruh wilayah di Indonesia tersebut.

Permintaan dari para netizen tadi antara lain diutarakan di Instagram pribadi milik Maia.

” Bunda orang yang baik, sangat baik ibadahnya. Bunda MAAFKAN lah saja orang yang sudah melukai Bunda, Allah saja memaafkan umatnya sebesar apapun dosanya. Saya yakin Bunda Maia mau memberi maaf. Dia sudah menerima peneritaan dari apa yang sudah dia lakukan, Bunda Maia is the best,” tulis salah seorang fans Maia.

“Maafin aja Bun, Tuhan aha mafa Pemaaf..apa lagi teh Mulan lagi hamil, saya nggak membenarkan apapun tapi mulan dah minta maaf,” komentar netizen berikutnya.

Sementara itu, ada pula netizen yang mengungkapkan perasaan harunya melihat Mulan di YouTube.

“sumpah saya nangis liatnya, terharu. saya bukan fans mulan ataupun maia. sejak dulu saya tak pernah peduli apa yg terjadi diantara mereka. saya cuma tau mulan dikerumuti haters, dicaci dimaki dan hal tidak baik lainnya. saya hanya sebagai penonton tanpa memiliki kepedulian atas hal tsb. pas liat ini, saya nangis, terharu. saya kembalikan lg, semua yang terjadi merupakan skenario dari Allah,” tulis salah seorang pemilik akun di YouTube.

Tentu saja, meski komentar dukungan banyak berdatangan kepada Mulan, komentar hater yang mencaci maki penyanyi cantik tersebut masih saja banyak terdengar. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...