Home > Hiburan > Inilah Keunggulan Cita Citata Dibanding Agnez Mo

Inilah Keunggulan Cita Citata Dibanding Agnez Mo

Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan Agnes Monica. Penyanyi cantik dan enerjik ini telah mampu membuat kebanggan bagi Indonesia karena dirinya telah berusaha untuk dapat masuk di panggung musik internasional. Ketenaran Agnez mo memang sudah tak perlu diragukan, mengingat mantan pesinetron belia itu mampu menjadi salah satu diva di Indonesia dan banyak yang membandingkan dirinya dengan britney Spears.

Namun, sosok Agnez mo sebagai penyanyi terpopuler di Indonesia tampaknya bakal mendapatkan persaingan sengit yang berasal dari musisi dangdut tanah air, Cita Citata. Pedangdut yang sedang naik daun itu memang popular. Beberapa lagunya yang lagi ngehits seperti “Sakitnya Tuh Disini” ataupun “Aku Mah Apa” mampu menggebrak panggung dunia hiburan di tanah air.

Berdasarkan pantauan tim Harianindo pada situs youtube, Minggu (3/1/2016), video klip “Sakitnya Tuh Disini” telah dilihat sebanyak 21 juta kali hanya dalam waktu beberapa bulan, hal tersebut jauh bila dibandingkan album dari Agnez Mo yang hanya dilihat sebanyak 6 juta melalui klip yang dibuat Internasional dan tentunya memakan biaya yang jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan yang dimiliki oleh Cita CItata.

Selain itu, keunggulan dari Cita Citata yang lainnya adalah dirinya mengusung jenis genre musik dangdut, yang mana merupakan ciri khas di negara Indonesia, berbeda dengan Agnez Mo yang mencampurkan bahasa Indonesai dan Bahasa Inggris di beberapa lagunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis