Home > Hiburan > TWG 2016 di Jakarta akan Dimeriahkan oleh Agnez Mo Hingga Maroon 5

TWG 2016 di Jakarta akan Dimeriahkan oleh Agnez Mo Hingga Maroon 5

Jakarta – Ajang “The Association For International Sport for All (TAFISA) World Games (TWG) 2016” akan berlangsung di Jakarta pada 6 hingga 12 Oktober 2016 mendatang. Ketua Panitia Pelaksana TWG 2016, Hayono Isman, menjelaskan bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh 12.000 atlet dari 110 negara.

Atlet-atlet tersebut kemudian akan berkompetisi di berbagai venue yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta, seperti misalnya di Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jalan Sudirman-Thamrin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pantai Marunda dan Ancol.

Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara tersebut, pihak panitia juga mengundang sejumlah artis, salah satunya adalah Agnez Mo dan band berkelas internasional, Maroon 5.

“Untuk memeriahkan acara, juga akan hadir beberapa artis top. Di antaranya, Maroon 5 (band rock asal Amerika Serikat) dan Agnez Mo. Acara pembukaan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sedangkan penutupan di Istora Senayan, Jakarta,” ujar Hayono.

“Maroon 5 akan main alat musik angklung dari Bengkulu. Selain itu, ada pertunjukan 10 ribu pemain angklung dan diikuti pak Presiden (Joko Widodo). Dengan jumlah tersebut, saya optimis bisa mencetak rekor,” lanjut mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis