Home > Ragam Berita > Kunjungi Papua, Jokowi Kritik Listrik Di Wamena Yang Sering Mati

Kunjungi Papua, Jokowi Kritik Listrik Di Wamena Yang Sering Mati

Sorong – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melewati malam pergantian tahun 2016 di tanah Papua.

Bersama sang istri tercinta, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, presiden menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa kota dan tempat penting seperti Marauke, Wamena, Timika, Sorong, Raja Ampat, dan ke selatan Papua.

Banyak pengalaman berharga yang didapat oleh presiden dan rombongan ketika berada di papua. Seperti disambut sangat hangat oleh Bupati, Camat dan masyarakat di Papua. Menurut Presiden, Papua adalah surga kecil yang diciptakan oleh Tuhan dengan sangat indah, selain itu masyarakat Papua juga sangat ramah tamah.

Dalam akun Facebooknya, presiden pun menumpahkan semua kesan dan pesannya bagi Papua dalam sebuah status. Seperti hasil pengamatan Harian Indo (Minggu, 3/1/2016), status tersebut berbunyi seperti berikut:

“Terima kasih, Papua. Empat malam yang berkesan berada di Tanah Papua. Mulai dari Merauke, terus naik sedikit ke Wamena, di sini listrik mati terus. Lalu ke Timika, Sorong, Raja Ampat dan Sorong Selatan. Semakin sering saya ke tanah Papua, semakin saya percaya bahwa Papua memang surga kecil yang diturunkan ke bumi, semakin tahu masyarakatnya baik-baik dan ramah-ramah.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berkas Perkara baladacintarizieq Telah Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta

Berkas Perkara baladacintarizieq Telah Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta

Jakarta – Berkas perkara kasus dugaan pornografi yang menyeret nama Habib Rizieq dan Firza Husein, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis