Home > Unik > Aneh > Merasa Kesepian dan Tidak Punya Teman Kencan ? Anda Bisa Menyewa Pria-pria Tampan Ini

Merasa Kesepian dan Tidak Punya Teman Kencan ? Anda Bisa Menyewa Pria-pria Tampan Ini

Tokyo – Belakangan ini, dikabarkan telah berkembang sebuah bisnis persewaan pacar di Jepang. Pacar yang dimaksud adalah cowok-cowok ganteng yang berwajah seperti artis-artis papan atas Negeri Sakura.
Merasa Kesepian dan Tidak Punya Teman Kencan ? Anda Bisa Menyewa Pria-pria Tampan Ini
Bisnis sewa pacar tersebut bernama “Rentaru Kareshi”, atau yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan Sewa Pacar. Bisnis ini merupakan layanan yang menyediakan teman pria tampan untuk menemani wanita menghadiri acara-acara sosial.

Rentaru Kareshi ini kemudian menjadi satu pembahasan unik di Hakunetsu Live Livid, sebuah program televisi berita gaya hidup di Jepang yang paling tersohor.

Melihat pamornya yang telah diberitakan oleh program berita papan atas, menandakan bahwa meskipun terkesan “undergound”, bisnis sewa teman lelaki ini sudah mulai memasuki pasar mainstream.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (11/1/2016), pria-pria yang ditawarkan memiliki level dan harganya sendiri-sendiri. Terdapat tiga kategori dalam pemilihan pria tersebut, yakni:

1. Kategori Fresh, memiliki tarif Rp. 523 ribu per jam;

2. Kategori Regular, memiliki tarif Rp 643 ribu per jam;

3. Kategori Special, memiliki tarif Rp Rp 744 ribu per jam.

Ada aturan ketat yang harus dipatuhi klien untuk bisa membooking kakak-kakak tampan itu. Klien tidak boleh berciuman atau berhubungan seks dengan sang pria tampan. Kontak fisik yang diperbolehkan adalah bergandengan tangan, dan maksimal, berpelukan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...