Home > Olahraga > Bola > Tak Hanya Ronaldo, Modric Juga Ditantang Adu Skill oleh Zidane

Tak Hanya Ronaldo, Modric Juga Ditantang Adu Skill oleh Zidane

Madrid – Setelah Cristiano Ronaldo, Luka Modric juga mendapatkan gilirannya untuk beradu skill dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk mengeksekusi bola mati. Semua itu terjadi pada sesi latihan Real Madrid yang berlangsung Kamis (21/1/2016).
Tak Hanya Ronaldo, Modric Juga Ditantang Adu Skill oleh Zidane
Sebelumnya, Ronaldo memang dikabarkan telah mendapatkan “kursus kilat” dari Zidane menegnai cara mengekseksui tendangan bebas. Diskusi tersebut terjadi pada Rabu (20/1/2016).

Seperti dilansir dari Marca, Jumat (22/1/2016), dalam kesempatan itu, Ronaldo dan Zidane pun sempat unjuk kebolehan. Dari 10 kesempatan tendangan bebas yang diberikan, Zidane bisa memasukkan 8 bola sementara Ronaldo hanya 2.

Jika kemarin Ronaldo sudah “mencicipi” kemampuan Zidane, kini giliran Modric-lah yang harus merasakannya. Namun sedikit berbeda dengan Ronaldo, latihan dan “ujian” dari Zidane untuk Modric tampak sedikit kompleks.

Zidane, berperan sebagai penendang bola, memberikan satu umpang lambung ke sejumlah titik. Di sini, Modric dituntut untuk bergerak cepat, dan menendang voli bola lambung tadi, dan bergerak cepat lagi menuju posisi selanjutnya.

Tampaknya, latihan ini sepertinya memang ditujukan untuk semakin mengasah permainan di lini tengah–zona yang memang menjadi makanan sehari-hari dari Modric.

Adapun latihan-latihan tersebut merupakan persiapan Madrid untuk menghadapi Real Betis, di Estadio Benito Villamarín, Senin (25/1/2016) yang akan datang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...