Home > Olahraga > Bola > Meski Penampilannya Menurun, Guus Hiddink Tak Ingin Hazard Diserobot Klub Lain

Meski Penampilannya Menurun, Guus Hiddink Tak Ingin Hazard Diserobot Klub Lain

London – Eden Hazard merupakan salah satu pemain kunci Chelsea dalam beberapa tahun terakhir ini. Pemain asal Belgia itu bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris musim lalu kala The Blues menajdi juara di Premier League. Namun, seiring menurunnya performa Chelsea di musim ini, Hazard pun juga terkena imbas.

Meski Penampilannya Menurun, Guus Hiddink Tak Ingin Hazard Diserobot Klub Lain

Meski performanya menuru, pelatih Chelsea Guus Hiddink masih percaya kepada Hazard dan tak ingin sang pemain itu pergi meninggalkan Chelsea. Seperti yang dilansir Goal, Minggu (31/1/2016), HIddink mengatakan bahwa semua hal terkait transfer bukanlah keputusannya, tetapi klub.

Hiddink menuturkan jika HAzard dapat kembali menemukan ritmenya, maka dia akan menjadi pemain yang sangat berharga bagi Chelsea. Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin masuk ke dalam strategi klun tapi memang Hazard pemain yang sangat penting dan pemain yang sangat bagus.

Eden HAzard mengalami cedera dan beru kembali pada saat menghadapi Crystal Palace akhir pekan kemarin dan tentunya hal itu membuat situasinya tak stabil dalam dua bulan. Hiddink pun berhara agar Hazard bisa kembali ke bentuk permaiann terbaiknya dan hal itu bisa dilakukan jika dia kembali melakukan latihan dan menaikkan kebugaran fisiknya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...