Home > Ragam Berita > Nasional > Selain Jessica, Ayah Mirna Juga Curigai Tukang Kopi

Selain Jessica, Ayah Mirna Juga Curigai Tukang Kopi

Jakarta – Ayah dari Wayan Mirna Salihin, Edhi Darmawan Salihin, mengaku belum menyaksikan cuplikan rekaman CCTV dari tersangka Jessica Kumala Wongso di Cafe Olivier, Grand Indonesia, pada 6 Januari 2016 silam.

Selain Jessica, Ayah Mirna Juga Curigai Tukang Kopi

“Saya belum lihat,” ujarnya di markas Polda Metro Jaya, Jakarta (Senin, 1/2/2016).

Edhi hanya berujar jika dirinya hanya mendengar sekilas mengenai rekaman tersebut dari Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Edi Saputra Hasibuan.

“Tanggapan saya memang pelakunya kalau bukan tukang kopi, ya, dia,” katanya.

Edi Saputra Hasibuan pada Sabtu lalu mengaku melihat hasil rekaman CCTV dari Cafe Olivier. Ia berkata bahwa gerak gerik Jessica yang berada di tempat kejadian terlihat dengan jelas.

“Sempat saya lihat dia mencoba memindahkan gelas, tapi tak terlihat dia memasukkan sesuatu ke gelas itu,” kata Edi.

Edi mengatakan CCTV ini adalah salah satu satu bukti kuat yang dimiliki oleh pihak kepolisian selain temuan seperti cairan kopi dan bukti fisik lainnya di lokasi.

“Intinya polisi sudah mantap dengan bukti yang mereka miliki, jadi tak boleh salah, apalagi setelah penetapan tersangka,” kata Edi.

Edi juga sempat menceritakan bagaimana tingkah Jessica ketika masuk ke lokasi dan memesan kopi vietnam sesuai apa yang dia lihat dari rekaman CCTV.

“Terlihat cara Jessica memesan kopi. Wajahnya sempat memandang ke sana kemari, seperti mengamati sesuatu,” kata Edi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis