Home > Ragam Berita > Nasional > Pendeta Pariadji Laporkan Akun FB Reza Aditya Inkiriwang Karena Pencemaran Nama Baik

Pendeta Pariadji Laporkan Akun FB Reza Aditya Inkiriwang Karena Pencemaran Nama Baik

Manado – Gembala Sidang Jemaat Gereja Tiberias Indonesia, Pendeta Yesaya Pariadji, melaporkan seorang netizen bernama Reza Aditya Alfred Inkiriwang. Netizen ini dilaporkan ke Mapolda Sulawesiu Utara, pada Jumat (5/2/2016), dengan tuduhan pencemaran nama baik.
Pendeta Pariadji Laporkan Akun FB Reza Aditya Inkiriwang Karena Pencemaran Nama Baik
“Pemilik akun Facebook, Reza Aditya Alfred Inkiriwang, melalui media sosial Facebook telah melakukan pencemaran nama baik Pendeta Yesaya Pariadji. Saya sebagai kuasa hukum Pendeta Yesaya Pariadji melaporkannya ke Polda Sulut,” tutur pengcaar Pariadji, Juniver Girsang.

Dalam, laporannya, dituliskan bahwa Reza telah secara sengaja dan sadar menuliskan komentar dan penilaian yang tidak benar terhadap Yesaya Pariadji. Dan karena tulisan itu dipublikasikan ke ranah publik, tentunya hal tersebut bisa menjadi semacam fitnah yang semakin meluas.

Secara tidak langsung, Reza juga dituduh melakukan pembunuhan karakter terhadap Pariadji. Hal ini menjadi masalah besar terutama karena posisi Pariadji yang merepresentasikan Jemaat Gereja Tiberias Indonesia.

“Kami memandang perlu untuk mengambil langkah hukum dengan melaporkannya kepada kepolisian agar dilakukan pemeriksaan pro justisia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menjadi pelajaran berharga bagi setiap orang agar tidak semena-mena dalam membangun opini dengan merusak nama baik orang lain,” tegas Juniver. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis