Home > Olahraga > Bola > Pertandingan Ujicoba MU vs Arema Bakal Digelar Saat Hari Valentine

Pertandingan Ujicoba MU vs Arema Bakal Digelar Saat Hari Valentine

Malang – Para suporter fanatik dari Arema Cronus akan kembali terpuaskan untuk dapat melihat tim pujaannya bermain setelah pada hari Minggu (14/2/2016) nanti Singo Edan akan menghadapi Madura United (MU) dalam ajang pertandingan uji coba yang bertepatan dengan hari Valentine itu.

Pertandingan Ujicoba MU vs Arema Bakal Digelar Saat Hari Valentine

Pihak panitia dari pelaksana laga antara Arema Cronus vs Madura United sendiri sudah merilis daftar harga tiket untuk uji coba pertandingan yang memiliki tema “Bermain Dengan Cinta” ini. Untuk kelas ekonomi dipatok 20rbu, kelas VIP 50rbu, dan VVIP sebesar 100ribu rupiah.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Malang, Selasa (9/2/2016), Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa laga ini nantinya ibarat seperti ajang reuni mengungat banyaknya pemain Arema yang saat ini bermain untuk Madura United jadi semacam masih ada cinta dan momennya ini pas tanggal 14 Februari.

Selain itu, Ruddy pun menuturkan bahwa laga ini akan menjadi laga kandang Arema yang terakhir kalinya sebelum mereka akan mengikuti dua turnamen sepak bola yang digelar di luar pulau yakni Bali dan Kalimantan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...