Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Benfica vs Zenit 1-0, Kemenangan Injury Time

Hasil UCL : Benfica vs Zenit 1-0, Kemenangan Injury Time

Lisboa – Benfica sukses memetik kemenangan dramatis kala mampu meunundukkan Zenit st. Petersubrg dengan skor 1-0 lewat gol tunggal dari Jonas di masa injury time pada laga yang digelar di Estadio Da Luz, Rabu (17/2/2016). Dengan hasil ini mereka memeiliki keuntungan setelah Zenit tak mampu mencetak gol tandang.

Hasil UCL : Benfica vs Zenit 1-0, Kemenangan Injury Time

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, laga antara Benfica vs Zenit ini sudah berjalan menarik sejak awal laga. Tuan rumah tampak tampil ngotot dan berusaha untuk dapat memenangkan pertandingan sedangkan tim tamu mencoba sesekali untuk melontarkan serangan balik. Beberapa peluang yang tercipta di babak pertama tak mampu menghasilkan gol hingga skor 0-0 tetap bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Benfica benar-benar mampu mengurung Zenit dan beberapa kali mereka mampu menciptakan peluang emas yang sayang tak mampu dimaksimalkan. Selain itu, penampilan cemerlang dari kiper Yuri Lodigin emmbuat para pemain dari tuan rumah tampak frustasi. Namun, usaha keras mereka akhirnya mampu terbayar lunas tepatnya di masa injury time melalui gol yang dicetak oleh Jonas. Stadion pun bergemuruh dan kemenangan 1-0 ini akan menajdi modal yang berharga bagi Benfica sebelum bertandang ke Zenit pada bulan depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...