Home > Hiburan > Gosip > Tersangkut Kasus Pencabulan, D’Academy 3 Tak Lagi Gunakan Saipul Jamil

Tersangkut Kasus Pencabulan, D’Academy 3 Tak Lagi Gunakan Saipul Jamil

Jakarta – Kasus pencabulan terhadap ABG berusia 17 tahun yang dilakukan oleh Saipul Jamil tampaknya membuat pedangdut kontrovesial itu harus rela untuk sementara kehilangan pekerjaannya sebagai juri dalam acara Dandut Academy 3.

Tersangkut Kasus Pencabulan, D'Academy 3 Tak Lagi Gunakan Saipul Jamil

Pihak stasiun televisi Indosiar pun melalui surat pernyataan yang ditujukan kepada pers pada hari Kamis (18/2/2016), mengumumkan penghentian dari Saipul Jamil sebagai juri dalam acara Dangdut Academy 3. Surat tersebut di bagian bawahnya tercantum nama Gilang Iskandar sebagai Sekretaris Korporat Indoesiar.

Netizen Penasaran Dengan Foto Dan Video Pencabulan Saipul Jamil

Isi dari surat tersebut adalah “Dangdut Academy 3 Indosiar akan Terus Terlangsung Tanpa SJ”. Selain itu, pihak dari Indosiar pun juga memberikan pernyataan bahwa berharap agar semua pihak saling menghormati asas praduga tak bersalah dan mempercayakan semuanya terkait dengan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku di Indonesia.

Indosiar tampaknya memang langsung bereaksi dan tak mengizinkan untuk seseorang yang berstatus tersangka sebagai pengisi acara dan oleh karena itu acara DA 3 pada hari Kamis 18 Februari 2016 kemarin sudah tak memakai Saipul Jamil sebagai juri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Laudya Cynthia Bella sepertinya akan terus melebarkan sayap bisnisnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis